Wednesday, January 5, 2011

Perkenalan

Annyoeng haseo... Genki desu ka minna san???
(maaf klo bahasanya campur aduk, maklum saya keturunan banyak negara, xp)


Salam Kenal.. and welcome to my blog (dilarang bilang go blog) hehehe
Akhirnya target 2011 ku bisa terealisasi juga, oops jadi curhat.
Sebenarnya ini blog kedua saya, namun entah mengapa saya lupa username n password blog pertama saya itu -_-' gerr ah... klo gag salah itu saya buat untuk kelas AB.A (administrasi bisnis kelas A, zaman kuliah D3 dulu). Yo wiss ah cukup sadja perkenalannya... Semoga kedepannya blog ini berfungsi dengan baik.
oia, ini dia wacana content blog ini:
1. Perjalanan keliling duniaku (amin)
2. All about bisnis (maklum lulusan bisnis n punya darah bisnis yg kental, wkwkwk)
3. Games (kaya tips trik or rekomended games)
4. Film (resensi film)
5. Lirik lagu (saking seringnya saya donlot lirik lagu dari blog lain, jd kali ini giliran saya yg bagi2)
6. Hal-hal unik (contoh: bangunan unik or restoran unik di seluruh dunia)
7. Hasil karya-karya ku yg berjudul "Karunia Kreatif"

Selamat menikmati, terus follow ya... Arigatou gozaimasu...Gomawo...xiexie...hatur nuhun....Thank you
Itsme_mizuki (Mi Chan) ^_^

No comments:

Post a Comment

Your comment please... ^_^