Tuesday, May 8, 2012

9 May 2011

Mengenang 1 tahun yg lalu... Sweet memories...

Malam itu aku memang sengaja begadang. Mengapa? Karna saat itu saat yang kutunggu-tunggu, ya! Hari esok adalah ulang tahun nya ke 22. Bagaimana ku bisa lupa? Aku sudah menunggu saat-saat ini.

Tepat pergantian tanggal 00:00:00, ku kirimkan sms ke 2 nomor doi, smsnya kyk gini nieh:
Eits..da yg ngulang taun nieh.. ~9 Mei 2011~  wew, gag krasa ya dah da d bumi slama 22thn. Ehm mau doa apa nieh? . . . Smga dmudahkan rezekinya, dilancarkan skripsinya, dpt pekerjaan yg dpengen, bisa ngbahagiain ortu, n bisa jd org Sukses dunia n akhirat. AMIN. Wish Yu All the best dear. ^^
“Happy Birthday,” \(^^,)/


Ku bangun jam 5 pagi, trus solat shubuh. Hmm..pagi ini sungguh jantungku terasa berdetak lebih cepat. Entah kenapa, mungkin karna hari ini adalah hari yg kutunggu-tunggu.

Pukul 7 pagi ku sudah siap tuk berangkat. Rencananya sehabis dari rumahnya aku kan langsung berangkat ke Bandung. Setelah berpamitan aku keluar dari rumah dengan membawa tas ransel kesayanganku, dan dua kantong berisi kado dan kue. Huff..sepertinya pagi itu smua orang memerhatikanku..haha..
Sekitar pukul 7.10 aku sampai dirumah nya. Huff,lagi2 aku bingung harus bagaimana. Pintu rumahnya memang tidak dikunci, tapi aku ttp tak berani masuk.

Saat itu juga aku langsung menelepon dia, setelah beberapa detik mendengar airing nya, akhirnya dia mengangkat telpon tanpa berkata-kata. Aku menyapa duluan “halo, yu, mi da di depan” berharap ada reaksi kaget darinya, tapi ternyata dia masih belum sadar. Karna saat ku telpon dia masih dalam keadaan berselimut (tertidur pulas). Setelah ku sadarkan dia bahwa aku ada di depan rumahnya, ia langsung keluar kamar dan membuka pintu. 
Ku lihat wajahnya yg kusut dan menyeka kedua matanya, haizz dia benar2 baru bangun ternyata. Ku ucapkan “Selamat Ulang Tahun dia balas dengan senyuman..lalu ku sodorkan kue yg kubawa.

Dia bertanya “Apa ini?” ku buka bungkusnya, dan kue Black forest pun membuat dia tersenyum kembali. Mungkin karna saking gugupnya, entah apa yg harus kulakukan saat itu. Sepertinya keadaan dia pun belum 100% sadar.haha..

Kemudian aku dan dia duduk di ruang tamu. Disimpannya kue itu di meja, ku gugup..  haizz… aku tanyakan apakah kejadian ini membuatnya kaget atau tidak, dan ternyata dia belum merasa apapun tp dia terpaksa berkata agak lumayan kaget..haha.. lucu sekali ekspresinya.

Matanya dikucek2, belum puas sepertinya dia tidur. Dia pun berkata bahwa dia baru saja tertidur pukul 12. Oh ya ternyata temannya (temanku juga) Aris menginap di kamarnya untuk mengerjakan program (skripsi).
1. Kado warna Hijau
Ku ambil kado berwarna hijau, ku berikan padanya. Tanggapannya “Apa ini?” haha..lagi2 dia berkata sperti itu. Lalu dia membukanya.. sambil ia membuka kado, aku pun menjelaskan alasan kenapa aku berikan itu. Filling Folder, ya itu lah kado yg pertama. Ku harap itu bisa menjadi tempat save item documentnya ^^. Oia dia pun terkaget ketika ternyata ada label bertuliskan namanya dan gambarnya..
2. Kado warna Kuning
Ini kado kedua. Ku berikan kado berbungkus kuning, seperti emas dan bungkus coklat silver queen. Hoho..hadiah ini yg paling kutunggu2. MUG ANDY KAZAMA. Yups.. I like this. Pengorbanan ku tuk mendapatkan ini sungguh berat. Didalam mug kumasukan origami bangau sebanyak 22. Dia pun menanggapinya dgn bertanya “Wew, ini gmn cr bikinnya?” Aris pun berkata demikian. Hahaha…I like this present, he said. This is the rare item, only 1 in the world. And this is for YU from Me.
3. Kado warna Merah
The last present. Kado ini bungkusnya paling unik. Hmm..romantis sepertinya klo diliat dari luar. Haha. Saat ku berikan kado terakhir ini dia berkomentar “banyak2 amet kadonya”. Ternyata isi kadonya bisa ia tebak, yups, this is it, Hardisk Eksternal Softcase. The color is blue. I like this present too. To protect his gadget, hardisk eksternal. ^_^
Setelah memberikan ketiga kado tersebut, kami berbincang2 bertiga. Mi, Yu, and Aris. Oalah, I don’t know what must I said. Kurang lebih 15 menit ku duduk, akhirnya ku berpamitan tuk pergi ke bandung. Huff…rasanya tak ingin ku tinggalkan dia lebih cepat. I want to be with him.. little more time plizz. Tapi setelah mengingat kalau ku punya tugas UTS KSO. Ya sudahlah ku berangkat saja.
Dia mengantarku sampai depan, ku berpamitan pada nya, seperti biasa. Dan kebetulan ada Alvey yg mau berangkat ke TK. Ku sempat candai dia.. A mulya pun ada disana, haha. Pagi yg sibuk, sepertinya kali itu aku telah menjadi “Selamat Pagi dan Selamat Ulang Tahun pertama” di hari itu. Hohoho..tak apa lah. Ku hanya ingin menyalurkan niat baikku, hatiku mendukungnya 100%.wow…
Langkah demi langkah ku tinggalkan rumahnya. Saking senangnya aku angkat kedua tangan ke atas, tanda keberhasilanku hari itu. YATTAAAAAAAAAAAA………  \(^^,)/ this IS Me.
Mau ngintip isi kadonya? here it is...


*My question
Did Yu remember?
Did Yu still keep these presents?

No comments:

Post a Comment

Your comment please... ^_^