Sunday, February 26, 2012

Handphone untuk Mama

Inikah rasanya, rasa yang begitu kesalnya pada diri sendiri. Ketika tak bisa berbuat apa-apa dan belum bisa menghasilkan mata uang untuk kedua orang tua. Untuk kesekian kalinya handphone mama rusak alias error lagi.
Hp samsung ini memang bukan hape 'gress' alias hp baru, karna sempat ku gunakan selama 1 tahun. Hp ini ku beli dengan harga 250rb, karena aku telah menghilangkan 2 hp sebelum nya. YA! betapa ceroboh nya aku ini.

Sekarang aku menggunakan HP nokia milik adikku, hani. Singkat cerita, mama ku memberikan hp yang dulu pada nenek ku, sehingga pada akhirnya aku memberikan hp samsung itu pada mama agar bisa tetap punya alat komunikasi.

Jikalau berandai-andai, saat ku mendapatkan gaji dari hasil keringatku sendiri. Ku ingin langsung menuju toko HP, kemudian membeli handphone yang mama ku butuhkan saat ini. Ya Allah, jikalau jikalau jikalau...uang itu ada.


Aku rela menggunakan hp seadanya, asalkan orangtuaku bisa menikmati menggunakan alat komunikasi yang dibutuhkannya. Aku tak peduli dengan fenomena 'blackberry' sekarang, AKU TAK TERGIUR! Aku tak akan memohon tuk dibelikan atau meliriknya sekalipun. CUKUP! Sekali lagi aku tak tergiur!

Sekarang aku harus berpikir keras tuk bisa menghasilkan uang dan mendapatkan alat komunikasi itu! Impianku ini semoga bisa terwujud secepatnya. InsyaAllah aku akan beli hp yang seperti ini untuk mama...

 
Bismillah... insyaAllah bisaaaaaa...
Semangat Ismi chan ^^


No comments:

Post a Comment

Your comment please... ^_^